Cara Pesan

Ingin daftar member atau pesan produk oriflame atau sekedar beli katalog atau tanya - tanya tentang oriflame
silahkan hubungi saya :

Rochma
0857 2597 9196
rochma_balar@yahoo.com



Cara Mengumpulan 75Bp

Teman teman berhenti mengeluh yuuuk!!!!!!!

75 BP banyak banget
Saya tidak suka dandan
Saya tidak cocok dengan Oriflame
Saya tidak bisa jualan’
Saya terlalu sibuk
Saya tidak bisa rekrut

Hanya 75Bp, itu adalah suatu bentuk komitmen kita pad abisnis ini lagi pula 75Bp itu bisa kita laihkan untuk kebutuhan sehari hari seprti siakt gigi, sampo, pasta gigi,sabun, body lotion dll.
Kalu tidak suka dandan tidak perlu beli make up nya, bisa dibeliakn parfum, foot care, face wash.

Kalu tidak cocok dengan produk Oriflame tenang saja dulu yah , karena Produk Oriflame jumlahnya ratusan, kalau tidak cocok dengan krim malam, bis akrim siang dari jenis dan kombinasi bahan yang berbeda ( tersedia juta tester kok untuk dicoba )

Kalu tidak bisa julan, atau malas untuk jualan, produk Oriflame bis adipakai sendiri kan berkualitas ( jika tidak percaya silahkan googling ya )

Terlalu sibuk, kalu di Oriflame ini tidak kerja kantoran kok, lagi pula kita didukung oleh fasilita syang full online support system, serti website, Jika tidak sempat ke Oriflame ( kantornya ) bisa lewatfax, telp, email, serta pesan barang memalui fasilitas buy online dari web dan V3 nya ( canggih pokoknya hiiihii).

Jika tidak bisa rekrut?? Sepertinya saat ini kebanyakan ornag punya akun FB,YM,Email yang bisa kita ajak untuk membicaran bisnis ini dan mulai memperkenalkan Oriflame.  Trus jika teman temanya kebanyakan cowok? Tidak masalah Oriflame juga banyak kok produk untuk cowok, kan para cowok itu juga punya ibu, istri, pacar, kaka, adik ( yang cewek juga hiiihiii).



Untuk mengetahui harga dan penawaran menarik bulanan Oriflame silahkan Klik Download Katalog dan Flyer