Cara Pesan

Ingin daftar member atau pesan produk oriflame atau sekedar beli katalog atau tanya - tanya tentang oriflame
silahkan hubungi saya :

Rochma
0857 2597 9196
rochma_balar@yahoo.com



Kontak Kami



Hallo teman teman perkenalkan nama saya Rochma, saya pemilik situs ini, sebagai seorang PNS saya juga seorang consultant Oriflame ( Independent Beauty Consultant ).



Mengerjakan bisnis sampingan secara online menggunakan internet adalah hal yang menyenangkan bagi saya karena tidak mengagngu waktu kerja saya dan bias saya lakukan dimana saja di sela sela waktu luang saya ^_^.

Teman teman juga bias lho seperti saya, nah untuk lebih jauh mengenal saya bisa hubungi  saya melalui :

HP : 0857 2597 9196
Email: rochma_balar@yahoo.com
Facebook: rochma balar
YM: rochma_balar

Rekening Bank : Mandiri, BRI
Paypal : rochma_balar@yahoo.com


Untuk mengetahui harga dan penawaran menarik bulanan Oriflame silahkan Klik Download Katalog dan Flyer
Dapatkan diskon menarik tiap bulan dari Oriflame dan tambahan potongan diskon 10% dari kami