Cara Pesan

Ingin daftar member atau pesan produk oriflame atau sekedar beli katalog atau tanya - tanya tentang oriflame
silahkan hubungi saya :

Rochma
0857 2597 9196
rochma_balar@yahoo.com



Peluang Kerja Oriflame

defining-it-project-success
Teman teman di jaman sekarang mencari kerja adalah hal yang sulit ( tidak mudah ) tetapi oriflame memberikan kita sebuah peluang untuk memulai pekerjaan ini, baik yang bersungguh sunguh menjadikan sebagai pekerjaan utama, atau sebagai pekerjaan sampingan yang menghasilkan seperti saya.


Bayangkan degan uang pendaftaran senilai 39.000 sudah banyak hal yang bias kita peroleh ( stater kit sudah pasti ya ), misalnya yang paling mudah adalah keuntungan senilai 23% dari harga catalog ( lumayan kan).

Itu baru yang paling dasar masih ada banyak jenjang karir lain bahkan bias mencapai penghasilan samapai puluhan juta ( bahkan ratusan juta ) dari bisnis ini ( itulah mengapa saya dan banyak teman teman saya yang juga PNS, pegawai BUMN, bahkan pengusaha saja ikut ikutan menjalankan bisnis ini ).

Nah bisnis ini menyenagkan tidak memaksa, tidak menyita waktu , dan bias dikerjakan seluang waktu kita, tetapi setiap pekerjaan hanya akan sukses bagi yang benar-benar serius dan tekun.

Nah jika teman teman ada yang tertarik atau sekedar ingin tahu lebih lanjut silahkan hubungi saya di kontak ya.


Untuk mengetahui harga dan penawaran menarik bulanan Oriflame silahkan Klik Download Katalog dan Flyer