Cara Pesan

Ingin daftar member atau pesan produk oriflame atau sekedar beli katalog atau tanya - tanya tentang oriflame
silahkan hubungi saya :

Rochma
0857 2597 9196
rochma_balar@yahoo.com



Masalah Jerawat

Bentuk: Kumpulan jerawat-jerawat kecil dan besar, blackhead,dan whitehead yang terletak pada dagu, garis rambut, punggung,dada dan leher.Seringnya diiringi dengan pembesaran pori-pori dan kulit yang sangat berminyak.

Penyebab: Jerawat jenis ini biasanya di turunkan, tetapi dapat juga merupakan hasil dari produksi kelenjar minyak yang berlebih, sisa-sisa sel kulit mati didalam pori-pori, dan bakteri penyebab jerawat. Beberapa dokter percaya bahwa hal ini disebabkan oleh hormon endrogen tingkat
tinggi,yang menyebabkan produksi sebum berlebih.

Cara pengobatan: Mintalah pada dokter anda produk pada kandungan retin-A.retin-A merupakan turunan dari vitamin A yang mengurangi produk sebum dan inflamasi. Perawatan seperti chemical peel juga dapat menghilangkan penyumbatan pori-pori dan mengurangi bekas jerawat.
Penggunaan obat oral seperti accutane dan roaccuntane, yang menggandung vitamin A, dapat secara efektif mengobati peradangan jerawat, karena dapat mengeringkan kelenjar sebaceaus, sehingga bakteri kehilangan sebum yang merupakan makanannya. Bagaimanapun , Anda perlu berkosultasi terlebih dahulu pada dokter untuk mencegah timbulnya efek samping, seperti kulit kering, iritasi, pengelupasan, ruam, depresi, bahkan kerusakan janin.

TIPS: Higeinitas adalah kuncinya. Pastikan bahwa lingkungan Anda (termasuk sarung bantal) terbebas dari bakteri dan kuman. Hindari penggunaan scrubataupun hal lain yang dapat membuat kulit menjadi iritasi. Selain itu, berhati-hatilah untuk tidak berbagi barang-barang pribadi seperti sikat, spons, dan sisir.
Kemungkinan sembuh total: Pola kemunculan dari jerawat jenis ini biasanya mirip yang dialami anggota keluarga lain yang juga berjerawat. Jadi, Anda dapat membandingkan kondisi jerawat Anda dengan kondisi jerawat yang dialami oleh ibu dan atau saudara perempuan Anda, lalu menaksir masa muncul berakhirnya jerawat.

Sumber : http://kosmetikoriflame.com/oriflame-kosmetik/2010/08/16/jerawat-radang-oriflame/oriflame-kosmetik-online

Untuk mengetahui harga dan penawaran menarik bulanan Oriflame silahkan Klik Download Katalog dan Flyer

Dapatkan diskon menarik tiap bulan dari Oriflame. Ingin mendapatkan penghasiilan, hanya dengan mengalihkan belanja bulanan silahkan klik banner berikut